Me (Part I)

What ever...!!

Sebelum aku kenal dia..sebelum aku menjadi lebih baik seperti ini..Hidupku Kacau,,tag terarah dan dominan terpengaruh oleh pergaulan yang buruk...
setelah aku mengenal dya,,sedikit demi sedikit walau tag pasti aku berubah menjadi wanita yang lebih sopan,dan mampu menempatkan diri..,,
Rokok,dan miras kutiggal kan total..
tadinya hanya ingin membuktikan sama dia kalau aku bisa jdi cewek yang baik.dan nurut dg apa yang dia omongin..tapi,lama lama aku sudah terbiasa tag menyentuh barang2 itu.
ya,setelah dia dg tiba-tiba memutuskan hubungan ini secara tiba-tiba aku down aku shock..dan aku gilla..
hm...segitunya ya??
padahal,masih byak cowok yang mau sama aku,bisa dibilang muka ku juga dah masuk standar internasional...tapi,kenapa aku gg bisa cari pengganti dia..
oh Tuhan..Gila kah aku kini???
satu alasan fataL yang tag bisa diterimanya...Si kecil ,buah hati ku dari pernikahan ku pertama,dengan orang tak bertanggung jawab,sak enake udele dewe,dan main tangan...huft...sudahlah,,tag ada habisnya kalo aku ngomogin kejelekan mantan suamiku...toh,nyata nya aku juga bukan istri yang baek.*(ngaku)

kembali lagi dg si dia..
tag ada pihak ketiga diantara bubarnya hubungan ini,,bukan karna aku selingkuh atau dia yang mendua...
alasan laen karena dia tag ingin terkekang sementara dia super sibuk..*(kliatan aku nya ya yang semena2 ma dia),hhe
pantas lah kalo dia ninggalin aku :'(

Pasraahhhh.....tema nya,,,,

hmm...to be continued................

No comments:

Post a Comment