Pesakitan yang tag mungkin ku pasrahkan

Beruntung bila kamu ada yang menerima apa adanya ... hidup ini nggak main2.. tapi kenyataan .. belajar menerima kenyataan memang tak mudah .. tapi hidup terus berjalan .. sampai kita menutup mata ..

itu sedikit kutipan yang saat ini aku alami,,
2 minggu ini,,aku terpuruk,,sakit,,broke,,putus asa.
karena seseorang yang aku sayang gag bisa nrima aku apa adanya..
mungkin lebih tepat nya "ada apanya "
sakit...dan kecewa,,semua pengorbananku ,pengabdianku,kesetiaan dan kepatuhan ku
di bayar dg kata2 Bubar,,,karena dia tag bisa menerima sang buah hati...
serasa menelan pil pahit yang sangat terpaksa ku telan..
saking pahit nya hingga ku tag mampu lagi merasakn apakah aku masih hidup..
oh Tuhan !!! apa aku sudah mulai gila...

pembaca...hanya satu yang aku inginkan dari dya..Tolong trima aku apa adanya!!! aku mohon...
dia...dia ...dia.. yang bisa buat ku bangkit..tapi semakin ku ingat dia..dia ..dia makin ku sakit!!!
Help me..bantu aku lepas dari segala pesakitan ini...
adakah pengganti yang lebih sempurna dari mu anan ???


walau ada pengganti mu tapi tag mungkin bisa menjadikan ku seperti ku mencintaimu..

No comments:

Post a Comment